Latihan Dalam Ruangan untuk Pekerja Jarak Jauh

Latihan Dalam Ruangan untuk Pekerja Jarak Jauh

Perintah kerja dari rumah dari majikan di seluruh dunia baru-baru ini mengubah banyak orang menjadi pekerja jarak jauh. Dan dengan taman, pantai, dan pusat kebugaran ditutup di banyak area karena risiko penyebaran COVID-19, orang membutuhkan opsi yang aman untuk tetap bugar dan sehat melalui latihan solo untuk menghindari risiko membahayakan diri mereka sendiri.

Lihat ide-ide latihan dalam ruangan yang kreatif ini ketika Anda bekerja dari rumah — tidak perlu treadmill atau mesin latihan lainnya.

Ingatlah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai rejimen olahraga baru, terutama jika Anda tidak yakin apakah cedera atau kondisi kesehatan lainnya akan membatasi kemampuan Anda untuk menyelesaikan latihan berikut dengan aman.

Latihan Dalam Ruangan yang Dapat Anda Lakukan Saat Bekerja dari Rumah

Pilihan untuk latihan kardiovaskular dalam ruangan seperti berjalan, jogging, atau berlari umumnya adalah treadmill atau mesin elips. Tetapi ketika gym tutup dan Anda perlu melakukan latihan kardio di rumah tanpa peralatan, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat mencapai tujuan Anda dengan pendekatan sederhana: berjalan atau joging melintasi lantai—memasukkan tangga jika tersedia— di rumah atau gedung apartemen Anda.

Jenis olahraga ini memang lebih mudah dilakukan di rumah besar daripada apartemen atau studio kecil atau Anda bisa melihat berberapa jenis olahraga ringan di situs http://139.99.23.76/ untuk diikuti. Tetapi selama Anda dapat menggerakkan tubuh Anda dalam gerakan berjalan atau berlari dari kamar ke kamar, Anda akan meningkatkan detak jantung Anda—dan mulai berolahraga—tanpa keluar dari pintu depan Anda.

Jalan-jalan Berwaktu

Jalan-jalan Berwaktu

Apakah Anda tinggal di studio satu kamar atau rumah keluarga tiga lantai, yang benar-benar perlu Anda lakukan untuk berjalan-jalan atau berlari adalah mulai berjalan atau jogging di ruang tamu Anda. Kemudian pertahankan selama jangka waktu tertentu , seperti yang Anda lakukan saat berolahraga di lapangan terbuka atau treadmill. Mungkin terasa lucu pada awalnya untuk mondar-mandir di apartemen studio Anda atau jogging di sekitar kursi empuk Anda. Tapi sungguh, jika pilihan olahraga Anda terbatas, tubuh Anda masih menuai manfaat olahraga (dikurangi bonus sinar matahari) saat Anda berjalan-jalan dan/atau jogging di dalam ruangan.

Cukup atur jam tangan atau pengatur waktu Anda untuk jumlah waktu yang Anda rencanakan untuk berolahraga— 20-30 menit adalah awal yang baik . Nama permainannya adalah terus bergerak dengan berjalan, jogging, atau bergantian berjalan dengan joging sampai Anda menyelesaikan jumlah waktu yang diberikan. Jika Anda tidak siap untuk joging atau berlari, maka tidak apa-apa dan sangat sehat untuk menjadikan ini sebagai latihan jalan kaki yang lembut dan berkelanjutan.

Manfaatkan Stasiun Latihan

Jika Anda sudah memiliki dasar kebugaran dari kebiasaan gym biasa atau rutinitas lari dan mencari tantangan tambahan pada latihan dalam ruangan, pertimbangkan untuk memasukkan beberapa “stasiun latihan” ke dalam rutinitas Anda. Ini bisa menjadi dasar seperti menambahkan lima push-up setiap kali Anda berlari selama lima menit, melakukan beberapa betis di tangga atau teras depan Anda saat Anda menyelesaikan sirkuit rumah Anda, atau jika Anda memiliki beban bebas, menambahkan dalam satu set dari pengulangan.

Kursus Rintangan Dalam Ruangan

Jika Anda memiliki anak-anak (atau bahkan pasangan atau teman sekamar yang ingin berolahraga bersama Anda), buatlah rintangan darurat di rumah Anda untuk menambah kesenangan pada upaya semua orang . Pindahkan saja perabot atau benda lain (dengan aman) ke jalur jalan kaki atau joging di dalam ruangan Anda, dan mintalah anggota keluarga menganyam di sekitar mereka saat mereka melintasi lapangan.

Jika anak-anak ikut serta, mintalah mereka bergiliran menjadi “pemimpin” latihan, memutuskan ruangan mana yang harus dituju kelompok tersebut atau rintangan mana yang harus dilalui selanjutnya.

Latihan Detak Jantung Tangga

Mungkin sulit untuk berlari cepat saat berlari di dalam ruangan, terutama di tempat yang sempit. Jadi, untuk meningkatkan tantangan kardiovaskular, tambahkan beberapa trek naik dan turun tangga jika Anda memilikinya di rumah atau di properti. Apakah Anda memiliki tangga turun ke ruang bawah tanah, menghubungkan lantai rumah Anda, atau bahkan tangga luar untuk memasuki apartemen atau gedung Anda, Anda memiliki kesempatan built-in untuk latihan yang lebih intens.

Hanya menambahkan jalan-jalan berkala atau joging naik turun tangga akan meningkatkan detak jantung Anda — dan jika Anda kebetulan memiliki monitor detak jantung, maka Anda akan memiliki alat yang tepat untuk membuktikannya. Ikat monitor Anda sebelum memulai latihan dalam ruangan, dan periksa bagan detak jantung target ini dari American Heart Association untuk mengukur target dan detak jantung maksimum Anda berdasarkan usia.