5 Pilar Kesuksesan Program Fitness Anda

5 Pilar Kesuksesan Program Fitness Anda

Mencapai tujuan kebugaran bisa menjadi tantangan bagi semua orang. Jika Anda ingin mencapai puncak kebugaran dan kesehatan untuk seumur hidup, perlu untuk mengidentifikasi dan mendapatkan tujuan kebugaran. Tapi bagaimana bisa kita lakukan? Melalui pemahaman, konsentrasi dan komitmen dapat mencapai tujuan mereka.

5 Pilar mencapai tujuan kebugaran akan meletakkan dasar dari sana. Pilar 1 kebugaran mentalitas bunga didirikan. Untuk melakukan ini, Anda perlu menemukan tujuan kebugaran Anda dan menetapkan program untuk mencapainya.

Fitness

Pilar 1: Mengatur pola pikir kebugaran

Tetapkan tujuan Anda. Kemudian menemukan program latihan dan program diet yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Luar biasa! Sekarang kita harus lakukan adalah termotivasi dan dalam suasana hati yang tepat untuk memulai pelatihan untuk mencapai tujuan kita.

Pilar 2: Bentuk kebiasaan olahraga dan gizi

Jadi Anda telah menetapkan Tujuan Pusat, dan modus berpikir adalah set kebugaran. Sekarang apa? Untuk Seperti kebanyakan hal dalam hidup, kita perlu membentuk kebiasaan untuk memenuhi tujuan kami. Konsep dasar dari kebiasaan adalah sama untuk semua orang, baik secara pribadi dan re-linked.

Kesabaran! Pada tujuan yang ditetapkan, mungkin memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka tidak mengalami kemajuan seperti yang mereka inginkan, pikir mereka memiliki cukup disiplin diri. Ini tidak benar. Kita semua memiliki banyak disiplin, tetapi masalah terletak pada kenyataan bahwa sering disiplin kebiasaan yang tidak cocok untuk tujuan kita. Kita perlu untuk membentuk kebiasaan secara substansial sejalan dengan tujuan kami latihan dan nutrisi – pilar kedua.

Kunci keberhasilan kemampuan untuk membentuk sebuah kebiasaan baru. kebiasaan baru sejalan dengan di mana kita ingin pergi, hal yang saya ingin mencapai tujuan dikejar. Bagaimana bisa kita lakukan? Ada formula khusus untuk membentuk kebiasaan yang dapat diterapkan di semua bagian dari kehidupan kita. Yang Anda butuhkan adalah 21 hari.

Bagaimana kebiasaan baru yang harus dilakukan dan berlanjut selama 21 hari berturut-turut terbentuk. Mereka membutuhkan setidaknya 21 hari untuk memperbarui rute dalam memori otak dan otot yang terlibat dalam membuat praktek ini bagian dari rutinitas sehari-hari kita. Jika Anda dapat melakukan selama 21 hari berturut-turut, Anda akan menemukan bahwa Anda tidak lagi harus berpikir, karena sekarang itu menjadi kebiasaan.

Mulailah dengan satu kebiasaan pada waktu dan membangun dari sana. Misalnya, kebiasaan pertama yang Anda dapat bekerja lima hari seminggu. Kemudian, setelah 21 hari dari pelaksanaan kebiasaan, kemudian mulai kebiasaan makan yang sehat. Jangan mencoba untuk memaksakan perubahan terlalu banyak terlalu cepat.

Pilar 3: Makan atlet

Air sangat penting bahwa hampir menjadi pilar itu sendiri. Ingat, jika Anda haus, Anda sedang mengalami dehidrasi. Jangan menunggu sampai Anda haus untuk memulai dehidrasi! A 1% loss sedikit air dapat diterjemahkan ke dalam peningkatan suhu tubuh selama latihan, dan penurunan kinerja. 3-5% kehilangan air dapat menyebabkan stres berat pada sistem kardiovaskular dan mengganggu kemampuan tubuh untuk panas menyia-nyiakan, menyebabkan stroke panas. Ketika tubuh kehilangan 7%, hasil yang paling mungkin adalah bahwa tidak sadar.

Pastikan untuk minum setidaknya 8 gelas air murni sehari. Anda dapat minum hal-hal lain, tetapi pastikan untuk minum setidaknya 8 gelas air. Juga, jangan minum sekaligus. Minum air sepanjang hari.
Jika Anda minum pada suatu waktu, Anda benar-benar dapat mengalami dehidrasi. tubuh melepaskan hormon diuretik untuk menghapus sebanyak air. Hipernatremia adalah kondisi air minum dalam jumlah yang sangat besar dalam waktu singkat. Hal ini penting untuk mengenali kondisi ini agar tidak membebani tubuh Anda dengan air.

Hal lain untuk menghindari adalah minum banyak air dengan makanan Anda. Banyak air dengan makanan akan mengurangi kekuatan pemrosesan dari sistem pencernaan Anda. Berikan tubuh Anda 15 menit sebelum dan 30-60 menit setelah makan sebelum Anda mulai minum secara normal.

Atlet membutuhkan sejumlah vitamin, protein dan karbohidrat yang lebih tinggi. Mengonsumsi makanan organik untuk mendapatkan nutrisi utuh sebanyak mungkin dari apa yang mereka konsumsi. Juga, mengambil suplemen harian. Anda harus mencoba untuk makan seluruh makanan dan diet yang tepat. Jumlah kalori yang mereka konsumsi suplemen bervariasi tergantung pada tujuan kebugaran spesifik Anda, serta jumlah dan durasi latihan Anda.

Ini mungkin tampak protein hanyalah bentuk lain dari energi, tetapi sebenarnya tidak. Otot Anda membangun akan tergantung pada apakah Anda melakukan latihan fisik seperti angkat berat. Dan sementara kelebihan protein tidak dipecah oleh tubuh dan digunakan untuk energi. Pastikan untuk makan protein setiap kali makan, yang dapat mencakup daging, telur, kedelai, atau pilihan lain, seperti keju dan susu.

Hal ini diperlukan untuk meningkatkan asupan protein untuk satu gram per pon berat badan untuk menjaga kalori Anda terbakar massa otot. makanan kaya protein memicu pertumbuhan otot. Bahkan, setiap kali Anda makan setidaknya 10 sampai 15 gram protein, yang memicu ledakan sintesis protein. Ketika Anda makan lebih sedikit 30 gram, periode sintesis berlangsung sekitar tiga jam – dan pertumbuhan otot yang lebih besar.

Protein memiliki hubungan yang berbeda dengan sistem pencernaan mereka dibandingkan dengan makanan dan tidak menyebabkan gula puncak protein darah dan karbohidrat lainnya. Dengan efek kurang pada tingkat gula darah, ada tabrakan kecil, yang berarti energi didukung sepanjang hari dan lebih sedikit mengidam. Protein juga dapat dipertahankan lebih lama.

Hasil ketiga dari artikel ini dalam kebiasaan kebugaran mereka – – Minum banyak air, makan seimbang dan bergizi, dan pastikan Anda mendapatkan cukup protein. Pilar ketiga.

Pilar 4: Penyesuaian program pelatihan anda

Anda ingin mendapatkan lebih banyak kebugaran dalam hidup Anda? Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk bekerja keras dan menyesuaikan program pelatihan Anda – pilar 4. Apa yang saya maksud? Kita perlu untuk berbaur latihan kita dan menjaga tubuh Anda menebak-nebak. Kita perlu menjaga hal-hal menyenangkan dan menarik. Tidak selalu melakukan hal yang rutinitas latihan yang sama! Jika Anda selalu melakukan latihan yang sama dalam urutan yang sama persis, Anda mulai mendapatkan ke dalam program pelatihan Anda. Jadi di sini adalah bagaimana kita melakukan pengaturan:

Mencoba berbagai jenis latihan:

• Tinju
• Crossfit
• Kettlebell
• Remo
• Kolam
• Climbing

Jika Anda selalu melakukan yang pertama cardio dan angkat besi, membalik urutan. Pastikan untuk pemanasan dengan baik, tetapi dalam urutan terbalik untuk membuat Anda lebih energik, kuat untuk mengangkat rutin. Jika Anda selalu melakukan bench press, cobalah untuk menggunakan bobot sebagai gantinya. Ini adalah rutinitas yang mendorong perbaikan sederhana ke tingkat berikutnya. Ubah latihan Anda hari ini!

Ambil istirahat ketika Anda membutuhkannya
Jika Anda harus mempercepat atau mengambil waktu untuk melakukannya. Anda tidak akan pernah menjadi keuntungan besar jika Anda tidak beristirahat. Ingat, menjadi malas dan kebutuhan hari istirahat adalah dua hal yang berbeda. Jangan mengambil hari libur hanya karena Anda merasa malas – turun dari pelatih, mengenakan favorit energi musik tinggi dan motivasi!

Pilar 5: Istirahat dan pengulangan

Tahap ia menyelesaikan pelatihan atau telah menyelesaikan tujuan kebugaran mereka. Anda layak hadiah. Menetapkan dan mencapai tujuan kebugaran memerlukan waktu dan usaha. Satu hal penting adalah untuk mengambil waktu untuk memanjakan diri untuk pendidikan mereka. Dan terutama pada akhirnya Anda harus menghormati Anda. Hadiah dan sisanya adalah andalan ke-5 – hadiah, istirahat dan ulangi. Berikut adalah beberapa ide hadiah:

• Berlibur
• Pergi ke Spa
• Membaca banyak buku
• Buatlah mendaki

Apakah Anda memiliki kesulitan mendapatkan istirahat yang cukup di malam hari? Jika Anda berolahraga dan mencapai tujuan kebugaran Anda, sisanya sangat penting dalam program Anda. Sisanya meningkatkan kinerja karena tubuh Anda dapat memperbaiki dan mengisi ulang baterai. Tanpa setidaknya 7 jam tidur di malam hari, kemajuan Anda akan lambat dan mencapai tujuan kebugaran Anda akan lebih sulit.

• Membentuk rutinitas tidur
• Matikan TV
• Gunakan tempat tidur mesin
• Jaga lingkungan Anda di bawah 74 derajat F (23 C)
lavender, chamomile, cendana – • produk aromaterapi Gunakan
• Ambil ZMA

hal-hal sederhana ini akan meningkatkan tidur Anda dan meningkatkan kinerja. Tips ini merupakan landasan dari 5 – hadiah, istirahat dan ulangi. Sekarang adalah waktu untuk beristirahat dan memilih tujuan akhir berikutnya kebugaran.